Budayakan izin copas ! Budayakan izin copas ! Budayakan izin copas ! Budayakan izin copas ! Budayakan izin copas ! Budayakan izin copas ! Budayakan izin copas ! Budayakan izin copas ! budayakan izin copas ! Budayakan izin copy

Kamis, 16 April 2020

Vokasi Desain Grafis MAN 3 Kediri 2020



Pembimbing

Watch us : https://youtu.be/385kr_WuR4g




FILOSOFI LOGO ATAU MAKNA LOGO

No.
Gambar

Filosofi

1.
Warna Orange (#f49835)
Warna orange merupakan penggabungan dari warna merah dan kuning. Warna orange memberi kesan hangat dan bersemangat. Warna ini merupakan symbol dari petualangan, optimisme, percaya diri dan kemampuan dalam bersosialisasi. Warna orange sebagai peleburan dari warna merah dan kuning, sama-sama memberi efek yang kuat dan hangat.
2.
Warna Biru Tua (#0000ff)
Warna biru erat kaitannya dengan lautan dan angkasa, sehingga arti warna biru kerap dikaitkan dengan ruang terbuka, kebebasan, intuisi, imajinasi, ekspansi, inspirasi dan sensitivitas. Warna biru juga melambangkan kedalaman, kepercayaan, kesetiaan, bijaksana, percaya diri, takdir, surga dan kecerdasan.
3.
Warna Hitam (#000000)
Hitam adalah warna yang melambangkan keanggunan, kemakmuran, percaya diri, kuat, maskulin, dramatis, misterius dan ketegasan. Namun pada budaya barat warna hitam melambangkan kematian dan kesedihan yang dapat menimbulkan perasaan tertekan.
4.





Desain dua panah dengan warna biru dan orange yang ujung dan awalnya saling berhadap mempunyai makna abadi atau kekal. Selain mempunyai filosofi kekal, desain tersebut juga mempunyai arti bahwa PT Kereta Api Logistik dalam pelayanannya akan berusaha melaksanakan dengan sebaik mungkin. Jadi dengan filosofi tersebut cocok dengan PT Kereta Api Logistik. 
5.
Desain kata KALOG tersebut dibuat dengan huruf kapital (uppercase) yang mempunyai makna tegas dan dibuat italic yang melambangkan dinamis dan kecepatan. Jadi dengan desain tersebut akan melambangkan bahwa PT Kereta Api Logistik merupakan perusahaan yang dinamis dan fleksibel sesuai dengan tuntutan jaman. Selain itu makna percepatan melambangkan bawah PT Kereta Api Logistik merupakan Perusahaan logistik yang pengiriman nya tergolong cepat.
6.
Pada Text (PT Kereta Api Logistik) dibuat dengan jenis font “Sans Serif” yang menunjukkan universalitas Jenis font ini menggambarkan sesuatu yang universal, bersih, modern, objektif, dan stabil. Penggunaan font ini menggmbarkan sesuatu yang global, dapat diterima oleh segala golongan. Secara natural, jika menggunakan font ini, semua orang dapat menerimanya.
Kesimpulan
Jadi dengan desain logo tersebut akan melambangkan PT Kereta Api Logistik adalah perusahaan logistik yang Kuat, Terpercaya, Dinamis (sesuai perkembangan jaman), Berintegrasi, dan Hangat (pelayanan prima).



Buku PDF : Drive
                   https://drive.google.com/open?id=1ry7YFdaujpl3nBZb2v5okHNM-TFlJm-o


Tidak ada komentar:

Posting Komentar